Semangat Sportivitas Warnai Final Turnamen Kajati Cup I 2024 di Luwu Timur

JURNAL LUTIM – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, turut memeriahkan laga final Turnamen Kajati Cup I Tahun 2024 yang digelar di Stadion H. Andi Hasan Opu To Hatta Malili, Minggu (19/05/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Kajati Sulsel, Agus Salim, Wakil Bupati Lutim, Mochammad Akbar, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Kajari Luwu Timur, Yadin, Kajari Luwu, Zulmar Adi Surya, Kajari Luwu Utara Rudhy Pashusip dan Ketua KONI Luwu Timur, Agus Melas, serta para pecinta sepak bola yang antusias menyaksikan pertandingan puncak dari turnamen bergengsi ini.

Turnamen Kajati Cup I 2024, yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Negeri Sulawesi Selatan, diikuti oleh 38 Tim, terdiri dari Kelompok U-10 sebanyak 10 Tim, Kelompok U-13 sebanyak 16 Tim dan Kelompok U-16 sebanyak 12 Tim. Turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar instansi dan masyarakat, serta mendorong pengembangan bakat-bakat muda di bidang olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Ketua DPRD Lutim, Aripin, mengapresiasi semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta turnamen. “Saya sangat bangga dengan antusiasme dan semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh semua tim yang berpartisipasi. Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antar instansi dan masyarakat,” ujarnya.

Aripin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara khususnya kepada Kajari Lutim selaku inisiator dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memupuk semangat kebersamaan dan kerjasama. Saya berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan yang terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tambahnya.

Turnamen Kajati Cup I 2024 ditutup dengan pemberian piala dan medali kepada para juara, serta penghargaan kepada pemain terbaik dan top scorer turnamen. Dengan suksesnya penyelenggaraan Turnamen Kajati Cup I Tahun 2024, diharapkan semangat olahraga dan sportivitas di Kabupaten Luwu Timur akan semakin meningkat, serta menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi di berbagai bidang. (*)

Komentar

Baca Juga