DPRD Sulsel Terima Kunjungan Kerja DPRD Luwu Timur untuk Bahas Alokasi Anggaran Tahun 2024

JURNAL LUTIM – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Luwu Timur pada Rabu, 29 Februari 2024. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sulsel, H. Ismail.

Dalam kunjungan kerja tersebut, DPRD Kabupaten Luwu Timur bertujuan untuk berkonsultasi terkait alokasi anggaran tahun 2024. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mendiskusikan rencana alokasi anggaran yang akan dilakukan oleh Kabupaten Luwu Timur sepanjang tahun anggaran 2024.

Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sulsel, H. Ismail, menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Luwu Timur. Dia menyatakan kesiapan pihaknya untuk memberikan informasi dan masukan yang diperlukan terkait alokasi anggaran tersebut.

Pertemuan antara DPRD Sulsel dan DPRD Kabupaten Luwu Timur ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antardaerah dalam hal perencanaan dan pengelolaan anggaran. Diharapkan melalui dialog ini, akan tercapai kesepahaman yang memadai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Luwu Timur sepanjang tahun 2024.

Kunjungan kerja ini juga menjadi bukti nyata komitmen DPRD Kabupaten Luwu Timur dalam menjalankan tugasnya secara transparan dan akuntabel, serta memastikan bahwa alokasi anggaran yang diajukan sesuai dengan kebutuhan dan prioritas pembangunan daerah. (*)

Komentar

Baca Juga