SSB Garda Palopo AR23 Melaju ke Babak 16 Besar pada Dandim Cup Pare-pare

JURNAL SULSEL- Tim sepak bola SSB Garda Palopo AR23 berhasil melaju ke babak 16 Besar dalam ajang Dandim Cup Pare-pare setelah meraih dua kemenangan berturut-turut. Pertandingan-pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Andi Makkasau Pare-pare.

Dalam pertandingan pertama, SSB Garda Palopo AR23 berhasil mengalahkan tim lawan, Mattirowalie Barru, dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini menunjukkan performa yang solid dari tim tersebut.

Tidak berhenti di situ, SSB Garda Palopo AR23 kemudian menunjukkan dominasinya dalam pertandingan kedua dengan menghadapi SSB Lanrang Sidrap.

Meskipun lawan mereka memilih walkover, SSB Garda Palopo AR23 tetap menunjukkan kualitasnya dengan menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Pelatih tim, Ramadhan, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian timnya. “Kami sangat senang dengan perolehan 6 poin ini. Para pemain telah bekerja keras dan menunjukkan semangat yang luar biasa dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, SSB Garda Palopo AR23 semakin menunjukkan potensinya sebagai salah satu kontestan yang patut diperhitungkan dalam kompetisi ini. Mereka siap menghadapi tantangan berikutnya dan berharap dapat melanjutkan performa impresif mereka di babak berikutnya.

Komentar

Baca Juga