Anggota DPRD Luwu Timur Gelar Reses Perseorangan dan Buka Puasa Bersama di Kelurahan Malili

JURNAL LUTIM – Najamuddin, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, menggelar reses perseorangan di kediamannya di Bunker, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, pada Sabtu (16/3/2024).

Reses masa sidang kedua ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di mana Najamuddin terlihat cukup senang melihat kehadiran masyarakat yang hadir.

“Dengan rasa syukur, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam reses dan buka puasa bersama. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Najamuddin.

Meskipun undangan yang disebar hanya sebanyak 150 lembar, namun jumlah masyarakat yang hadir melebihi dari yang diundang, sebuah hal yang sangat disyukuri.

Salah satu warga Desa Lakawali, Ardi, rela melakukan perjalanan jauh ke reses tersebut agar Najamuddin dapat memperhatikan kondisi Desa Lakawali.

“Saya datang bersama keluarga dari Lakawali untuk bertatap wajah dengan Pak Najamuddin. Ini juga kesempatan untuk bersilahturahim,” ungkapnya.

Menurut Ardi, Najamuddin adalah salah satu tokoh masyarakat yang sangat peduli terhadap nelayan dan petani. Banyak upaya yang dilakukan untuk mendorong kesejahteraan mereka. (*)

Komentar

Baca Juga