Partisipasi Aktif Masyarakat Wasuponda dalam Musrenbang RKPD 2025, Usman Sadik Tetap Berkomitmen

JURNAL LUTIM – Masyarakat Kecamatan Wasuponda menunjukkan keterlibatan yang luar biasa dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025, yang digelar pada Kamis (22/2/2014).

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Usman Sadik, turut hadir dalam acara tersebut di Aula Kantor Camat Wasuponda. Dalam kesempatan tersebut, ia terlihat sangat antusias mencatat masukan dan saran yang disampaikan oleh masyarakat.

“Meskipun Kecamatan Wasuponda bukan lagi menjadi Dapil saya setelah pemilihan legislatif Tahun 2024 ini, tetapi saya tetap memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat di sini,” ujar Usman Sadik.

Usman Sadik mengakui bahwa masih banyak harapan masyarakat Wasuponda yang belum terpenuhi, namun ia meyakini bahwa seluruh anggota legislatif akan terus mengawal pembangunan daerah secara menyeluruh.

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Wasuponda atas doa dan dukungannya selama ini. Saya mohon maaf jika masih ada harapan masyarakat yang belum bisa kami penuhi secara sempurna,” tambahnya.

Perhatian terhadap pembangunan infrastruktur, peningkatan kapasitas sumber daya manusia, kepemudaan, dan sektor lainnya menjadi catatan khusus yang akan diperhatikan di masa mendatang. Hal ini akan dibahas bersama Pemerintah Daerah Luwu Timur sebagai lembaga eksekutif. (*)

Komentar

Baca Juga