oleh

Dikunjungi Fadriaty Asmaun, Begini Cerita Haru Kades Ilan Batu

LUWU, JURNALSULSEL.COM — Fadriaty Asmaun bersama dengan FAS Peduli kunjungi keluarga korban longsor di Desa Ilan Batu Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu, Senin 05 Oktober 2021.

Kedatangan Fadriaty bersama FAS Peduli disambut tangis sedih oleh Kades Ilan Batu, Abdul Salam yang 4 orang putranya meninggal karena tertimbun tanah longsor.

“Sabarki daeng atas musibah yang menimpa keluargata” ucap Fadriaty sambil meneteskan air mata.

“Kalau diukur sakitnya mungkin tidak ada yang kalah sakitnya apa yang saya alami sekarang ini” sambung Abdul Salam dengan mata berkaca-kaca.

Nampak Abdul Salam menahan rasa sedihnya namun tak terasa air matanya mengalir membasahi wajah dan terus menguatkan dirinya.

“Walaupun saya tidak sanggup namun saya harus bisa untuk menahan sakitnya kehilangan 4 putra secara bersamaan” ucap Abdul Salam dengan suara terbata-bata

Cerita Abdul Salam tersebut disambut tangis oleh Istrinya sambil memeluk Fadriaty dengan erat.

“Namun semuanya saya serahkan kepada Allah SWT, saya harus ikhlas karena Tuhan sudah menentukan semuanya” ungkap Abdul Salam.

Saat itu Fadriaty tak mampu menahan rasa sedihnya, air matanya pun membasahi wajahnya.

Fadriaty tak mampu berkata banyak karena menahan rasa sedih. “Sabarki pak, sabarki bu’, anak kita itu Insya Allah akan menjemput kita di Syurga nantinya” ucap Fadriaty.

Saat itu juga Fadriaty bersama dengan FAS Peduli memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

“Sabarki, bantuan yang kami berikan ini ala kadarnya, nilainya tidak seberapa namun semoga bisa meringankan beban keluarga yang ada disini” ucap Fadriaty

Abdul Salam juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rombongan Fadriaty yang telah datang berkunjung.

“Terima kasih ndi’ sudah datang mengunjungi kami disini” tutup Abdul Salam.

 

(*)

Komentar

Baca Juga