oleh

Temu Konstituen, Sunawar : Berkat Masyarakat Saya Duduk Menjadi Anggota DPRD

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari partai PKB, Sunawar Arisal menggelar reses di desa bahari Kecamatan wotu Kabupaten Luwu Timur.

Dalam acara reses perseorangan, selain dihadiri oleh masyarakat turut dihadiri juga para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

reses persorangan merupakan kegiatan masa sidang II guna menyerap aspirasi masyarakat pada masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Acara reses ini sebagai upaya didalam menjaring atau menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya, Sabtu (23/04/22).

Selain itu, mereka dapat menyerap aspirasi dari konstituen di dapil masing-masing.

“Penyerapan ini sangat penting untuk mengetahui langsung apa yang dihadapi oleh masyarakat,” kata wakil rakyat dapil II Wotu Burau ini.

Lebih lanjut legislator PKB ini menambahkan, sebagai perwakilan dari Dapil II Kabupaten Luwu Timur tetap selalu mengawal dan mempertahankan berbagai usulan dari Dapil II ini.

“Karena kami duduk di anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur berkat dukungan dan kerja keras bapak dan ibu semua yang hadir disini,” pungkasnya.

“Dari dukungan bapak ibu, semampunya beberapa aspirasi yang diusulkan warga, Alhamdulillah usulan tersebut tahun ini telah masuk dalam sistem, InshaAllah kedepan sudah bisa dirasakan manfaatnya”, tambahnya.

Sementara itu Kepala BPD Desa bahari mengapresiasi anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Sunawar Arisal, ia memberikan apresiasi lantaran pak dewan tersebut sudah membantu mengawal aspirasi warga hingga terealisasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak dewan Sunawar telah membantu mengawal usulan warga hingga terealisasi, bahkan Jembatan yang kami usulkan sebelumnya Alhamdulillah kedepan sudah bisa kami lalui”,ujarnya di sela-sela reses perseorangan.

“Hari ini pak dewan kembali lagi ke desa bahari untuk menjaring aspirasi warga bahari artinya pak dewan sangat memperhatikan kami ini”, jelasnya.

“Selain itu tak hanya usulan warga bahkan kita juga dibantu dalam pembangunan masjid di desa bahari ini”, tutupnya.

(yu)

Komentar

Baca Juga