Alpian Alwi Salurkan Bantuan Kelompok Nelayan, Budidaya Rumput Laut di Wotu dan Burau 

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Ada beberapa Bantuan kelompok budidaya rumput laut yang telah disalurkan mulai dari daerah Burau dan Wotu, bantuan ini nantinya diharapkan dapat membantu kelompok budidaya.

Demikian yang dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Alpian Alwi saat setelah menyerahkan bantuan kepada kelompok budidaya di wilayah Dusun Sambote, Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Rabu (27/07/22).

Kegiatan penyaluran bantuan ini harapnya agar bisa membantu dalam peningkatan ekonomi masyarakat yang bermuara pada kesejahteraan, berbanding lurus dengan visi misi bupati yang berorientasi pada kesejahteraan.

” Bantuan ini Agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, berharap bisa menunjang perekonomian warga yang berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan visi misi bupati Luwu Timur mengenai kesejahteraan”, Ucap Wakil Rakyat Daerah Pemilihan II Wotu Burau ini.

Legislator dari Partai Hanura ini juga menyebutkan bahwa bantuan yang disalurkan tidak hanya Budi daya rumput laut melainkan ia juga membantu nelayan sesuai dengan kebutuhannya.

Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Alpian Alwi bersama Kepala Dinas Kelautan berbincang dengan warga yang mendapatkan bantuan Nelayan dan budidaya rumput laut, Rabu (27/07/22).
Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Alpian Alwi bersama Kepala Dinas Kelautan berbincang dengan warga yang mendapatkan bantuan Nelayan dan budidaya rumput laut, Rabu (27/07/22).

” Seperti di Desa Mabonta kita berikan sejumlah bantuan mesin perahu, tergantung seperti apa permintaan masyarakat kalau Masyarakat mintanya mesin kita turunkan mesin, kalau masyarakat mintanya tali kita turunkan tali, tergantung sesuai dengan kebutuhannya “, Ujarnya.

Terakhir, Wakil Rakyat dari Dapil Wotu Burau ini mengucapkan Syukur dan Terimakasih kepada masyarakat yang masih antusias menunggu bantuan tersebut turun, iapun berharap agar kedepan bisa lebih banyak lagi berbuat membantu masyarakat di sisa periode menjadi wakil Rakyat.

” Do’a kan bisa lebih banyak lagi berbuat untuk membantu masyarakat, harapannya bisa kembali lagi bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat Luwu timur khususnya masyarakat Wotu Burau “, tutupnya.

Penyaluran Bantuan ini dilakukan di dua kecamatan Wotu dan Burau melibatkan Kadis Kelautan Luwu Timur.

(Js)

Komentar

Baca Juga