oleh

Sufriaty Budiman Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Sulsel

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman menghadiri secara langsung Pelantikan Naeomi Oktarina Sudirman Sulaeman sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Sasana Bakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Kamis (31/03/22).

Istri dari Gubernur Sulawesi Selatan tersebut dilantik oleh Ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian. Selain Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, turut hadir secara langsung juga Ketua TP PKK Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo dan Jeneponto. Sementara TP PKK Kabupaten/kota lainnya se-Sulawesi Selatan mengikuti secara daring.

Hj. Sufriaty menyampaikan ucapan selamat dan sukses secara langsung kepada ibu Naeomi yang hadir bersama suaminya Andi Sudirman Sulaiman yang beberapa waktu lalu juga dilantik sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

“Kami ucapkan selamat kepada ibu Naoemi Oktarina Sudirman Sulaiman atas pelantikannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan.” jelas Sufriaty.

“Selamat mengemban amanah. Semoga PKK Sulsel semakin jaya dan selalu menjadi inspirasi dalam menjaga tatanan akselerasi pencapaian 10 Program Pokok PKK di Sulawesi Selatan,” ucap istri Bupati Luwu Timur menambahkan.

Ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian dalam sambutannya mengingatkan bahwa PKK adalah mitra kerja pemerintah, dimana 10 program pokok PKK senantiasa harus bersinergi dengan program pemerintah karena sama-sama bertujuan mensejahterakan masyarakat. Sehingga tidak dilaksanakan secara partial tapi menyeluruh di Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

Sementara Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian yang juga hadir menyampaikan agar PKK selalu solid, karena TP PKK memiliki daya jangkauan sampai ke tingkat keluarga sehingga merupakan mesin sosial yang sangat besar peranannya untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat bertugas kepada ibu Naoemi dengan harapan ibu Ketua didukung Bapak Gubernur Sulawesi Selatan mengajak seluruh kabupaten/kota bergerak,” tutup Tito Karnavian.

(hms/ikp)

Komentar

Baca Juga