Hj. Sufriaty Budiman Harap Safari Ramadhan Jadi Ajang Silaturahmi

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR–Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman berharap Safari Ramadhan dijadikan sebagai Ajang Silaturahmi antar Masyarakat. Hal tersebut, ia sampaikan saat melakukan safari ramadhan perdana di Masjid Besar At-Taqwa, Desa Ledu-Ledu, Kecamatan Wasuponda, Kamis (30/03/2023).

Sufriaty mengatakan bahwa, dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan tahun 1444 H/2023 M ini, banyak undangan silaturahmi yang diadakan oleh pengurus-pengurus masjid.

“Seperti malam ini, tepat malam ke 9 ramadhan kami bersama pengurus TP PKK Luwu Timur menghadiri undangan silaturahmi sekaligus melaksanakan shalat tarwih secara bersama-sama,” kata Ketua TP PKK Lutim.

Olehnya itu, Sufriaty berharap di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, masyarakat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaa serta saling menyambung tali silaturahmi.

“Mungkin yang selama ini sehari-hari hanya di rumah jarang bertegur sapa dengan tetangga, maka di momen seperti ini kita bisa lebih dekat kepada Allah melalui safari ramadhan,” ucapnya.

“Mari kita berdoa agar semua diberikan kesehatan dan umur panjang, sehingga kita masih dipertemukan di bulan suci ramadhan berikutnya,” harap Sufriaty.

(ikp-humas/kominfo-sp)

Komentar

Baca Juga