Sekretaris Dikbud Sulsel Serahkan SK PLT Kepala SMAN 6 Palopo

 

PALOPO — Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Andi Ibrahim, M. Pd menyerahkan Surat Keputusan(SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMAN 6 Palopo, Sabtu (18/5 2024).

Jabatan PLT Kepala SMAN 6 Palopo di serahkan kepada Sumarlin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala sekolah (Wakasek) Bidang Kurikulum.

Sumarlin menggantikan Alimus, yang memasuki purna bakhti sejak 1 Mei 2024 lalu.

Penyerahan SK Pelaksana Tugas ini disaksikan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI Ridwan Syam, S. Sos. MM, Kasubag Tata Usaha Cabdis Wil XI, Adam Syah, S. Hut, Kepala Seksi SMK, Ahmad Karim, SE, dan sejumlah Kepala UPT SMA , SMK dan SLB se Kota Palopo.

Andi Ibrahim mengharapkan pergantian pimpinan di SMAN 6 Palopo dapat memberikan andil besar dalam peningkatan kualitas pendidikan, khususnya di Kota Palopo.

” Ahli pengembang model pembelajaran ini minta kepada Plt untuk bekerja secara maksimal, merangkul semua personil yang ada di SMAN 6 Palopo, bekerja secara profesional, berdisiplin, dan bertanggung jawab,” jelas Andi Ibrahim

Sementara itu Sumarlin usai mendapatkan SK PLT mengucapkan dirinya akan mengajak elemen kependidikan di SMAN 6 Palopo untuk bekerja sama dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“Semoga segera dapat berakselerasi serta bekerjasama dalam melanjutkan tugas kepala sekolah yang terdahulu,” Ungkap Sumarlin (*)

Komentar

Baca Juga