Ketua dan Wakil Ketua DPRD Luwu Timur Hadiri Penutupan MTQ X Kabupaten Luwu Timur Tahun 2024

JURNAL LUTIM – Ketua dan Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin dan HM. Siddiq BM., menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) X tingkat Kabupaten Luwu Timur tahun 2024, Rabu malam (06/03/2024), di Lapangan Kecamatan Kalaena.

Kegiatan yang berlangsung sejak 1 Maret 2024 ini, ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa yang ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir kepada Camat Burau, Akbar Bahar sebagai Juara Umum.

Dalam sambutannya, Aripin mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan MTQ, termasuk pihak kecamatan dan masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang meraih prestasi. Ia berpesan agar terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki dan bersiap karena pada bulan Mei 2024 nanti, MTQ tingkat Provinsi Sulsel akan digelar.

“Kepada peserta yang belum berhasil, saya harapkan untuk tidak berkecil hati dan terus berlatih demi meraih keberhasilan pada MTQ tahun mendatang,” pesan Aripin.

Turut hadir pada acara penutupan MTQ tersebut, Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli, Ketua Pengadilan Agama Malili, Rajiman, sejumlah Kepala OPD, Camat Kalaena, Marsuki, serta para Camat se Kabupaten Luwu Timur serta undangan lainnya. (*)

Komentar

Baca Juga