oleh

Kajati Sulsel Ramah Tamah Dengan Forkopimda dan Kepala OPD Lutim

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Asisten Pemerintahan, Aini Endis Anrika mewakili Bupati Luwu Timur menghadiri acara ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, Raden Febritriyanto, SH., MH., di Cafe Adhyaksa, Senin (07/02/22) malam.

Acara yang dikemas dalam suasana santai tersebut diawali dengan makan malam bersama dimana Kajati Sulsel disuguhkan kepiting khas Lutim dan Ayam kampung goreng plus dangkot.

Turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Luwu Timur, diantaranya Kajari Lutim, Muhammad Zubair, Kapolres Lutim, AKBP Silvester MM. Simamora, Ketua DPRD Lutim, Aripin, Kepala Pengadilan Negeri Malili, Alfian, Perwira Penghubung, Martinus Pagasing, Manajemen PT. Vale Indonesia, Endra Kusuma, dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Lutim.

Kajati Sulsel, Raden Febritriyanto mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya ia berkunjung di Luwu Timur semenjak menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel.

“Karena Kejaksaan Negeri Luwu Timur adalah yang paling jauh dari Kota Makassar, maka saya memilih kunker pertama ini di Tana Luwu lebih tepatnya di kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur,” imbuhnya.

Ia menjelaskan tujuan dirinya datang ke Luwu Timur, untuk melihat kondisi Kejari Lutim, berkoordinasi, memberikan semangat untuk meningkatkan kinerjanya agar lebih baik kedepan. “Apa kelebihan dan kekurangannya, saya bisa tahu, sehingga saya bisa mengisi apa yang kurang dan yang sudah baik, demi peningkatan kinerja di Kejari Luwu Timur,” tutur Raden Febritriyanto.

Sementara Asisten Pemerintahan, Aini Endis Anrika saat dikonfirmasi usai mengikuti ramah tamah menjelaskan bahwa tadi bapak Kajati bercerita kalau dirinya sudah mengikuti vaksin lengkap dan mengaku kalau tidak merasakan efek apapun seperti yang dirasakan orang lain.

“Bapak Kajati mengaku jika di Luwu Timur itu sangat enak karena bisa ngopi-ngopi bersama unsur Forkopimda dan Kepala OPD, kalau di Provinsi katanya, jarang sekali bisa ngumpul, itupun bisa ngumpul kalau pas lagi acara formal saja, dan tidak semua Forkopimda lengkap,” ucap Aini Endis Anrika menceritakan bincang-bincangnya bersama Kajati Sulsel.

Terakhir, Asisten Pemerintahan mengungkapkan bahwa, bapak Kajati Sulsel memuji Kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur yang masih muda-muda dan energik.

(hms/yu/ikp)

Komentar

Baca Juga