oleh

Bupati Luwu Timur Resmikan Markas PMI Kecamatan Wasuponda

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lutim, meresmikan Markas baru PMI Kecamatan Wasuponda yang terletak di pelataran Tribun Stadion Kec. Wasuponda, Kamis (07/04/22).

Bupati Budiman bersyukur karena hari ini akan memasuki markas PMI Wasuponda. “Mungkin ini markas PMI pertama di kecamatan. Terima kasih kepada seluruh Tokoh, pak Camat, dan Ketua PMI Wasuponda, semoga markas ini memiliki asas manfaat,” kata Bupati

Dengan hadirnya Markas PMI ,Nantinya bupati meminta agar gerakan kemanusiaan bisa di pusatkan di markas PMI Wasuponda ini, seperti donor darah dan segala bentuk gerakan kemanusiaan lainnya.

Selain peresmian markas PMI Wasuponda, kegiatan juga dirangkaikan dengan PMI berbagi untuk sesama berupa penyerahan bantuan fakir miskin dan warga kurang mampu.

Turut hadir Sekda, H. Bahri Suli, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Ketua Harian PMI Lutim, Sarkawi A. Hamid beserta jajaran, Camat Wasuponda, Bambang Andi Acang, Danramil, Kapolsek, dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat.

(hms/ikp)

Komentar

Baca Juga