Hari ke Dua, Anggota DPRD Dapil Wotu Burau Melaksanakan Monev Persiapan Pembahasan APBD Perubahan 2023

–JURNALSULSEL.COM LUWU TIMUR–Anggota DPRD Dapil Wotu Burau Melakukan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi terkait Persiapan Pembahasan Perubahan APBD 2023, Kegiatan ini dilaksanakan di Burau dan Didampingi Oleh Camat Burau, Kapolsek Burau, dan Para Kepala OPD. 

Anggota DPRD Heryanti Harun, Menyatakan Bahwa Tujuan dari Kegiatan ini adalah untuk Memastikan Bahwa Alokasi Dana APBD Perubahan 2023 digunakan Secara Efisien dan Efektif untuk Kepentingan Masyarakat. “Kami Berkomitmen untuk Memastikan Bahwa Setiap rupiah Anggaran Publik benar-benar Memberikan Manfaat kepada Masyarakat, “Ujarnya

Selain itu, Anggota DPRD juga Melibatkan pihak-pihak Terkait para Kepala Desa, Ketua dan Anggota BPD. Para Kepala Sekolah UPTD SD dan SMP Serta Lingkup Instansi Kecamatan dan Segenap Tokoh Masyarakt. Hal ini Bertujuan untuk Memastikan Transparansi dan Akuntabilitas dalam Pengelolalan Dana APBD Perubahan 2023.

Kegiatan Monev APBD Perispan Perubahan ini dijadwalkan beberapa hari, Hasil dari Kegiatan ini akan dijadikan Dasar untuk Menyusun rekomendasi dan saran-saran Konstruktif guna Meningkatan Pengelolaan APBD Mendatang.

(*)

Komentar

Baca Juga