Dua Pelatih Adu Strategi dI Perempat Final Masmimdo Cup I

LUWU, JURNALSULSEL.COM— Dua Club besar akan bertemu di  partai 8 besar Turnamen Sepakbola  Masmindo Cup I 2022, yang akan berlangsung, Minggu 17 Juli 2022.

Dipastikan laga ini akan berlangsung seru, pasalnya dua Club Besar ini merupakan Club unggulan di Turnamen ini.

CTI Temboe FC yang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC merupakan partai yang dinanti,  karena kedua kesebelasan ini memiliki materi pemain yang hampir sama.

Materi pemain dari dua Club besar ini, diisi oleh pemain-pemain yang pernah merumput di ajang Pra PON, PON, Porprov dan Liga Indonesia.

Sehingga pada pertandingan ini adu strategi, skill dan kekuatan materi akan tersaji di lapangan hijau Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu

Ditemui media, Coach dari CTI Temboe FC, Herman menyampaikan bahwa pada prinsipnya skuad CTI Temboe akan tetap bermain maksimal.

“Pastinya kita akan bermain maksimal, karena siapapun lawan yang melenggang keperempat final maka bisa dipastikan dia adalah Tim kuat dan terseleksi” ucap Coach Herman, Sabtu 16 Juli 2022.

Untuk CTI sendiri menurut Coach Herman, lebih mengandalkan Winger di kiri kanannya yang tetap diisi oleh Yunus Messi dan Akram.

“Namun dengan keberadaan Play Maker Bayangkara FC yang diisi pemain berkelas Liga 2 Hasan Husain pun menjadi konsentrasi penuh pemain CTI Temboe untuk mencoba mematikan pergerakannya sebagai salah satu motor penggerak serangan Bhayangkara FC” ucap Coach Herman

Namun pada pertandingan besok, selaku Coach CTI Temboe FC, Herman berharap agar pertandingan besok para penghakim di lapangan memperlihatkan profesionalismenya dalam memimpin agar pertandingan bisa berjalan aman dan lancar.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa pada suatu pertandingan  berawal dari adanya kisruh akibat dipicu dari keputusan-keputusan yang diambil wasit terkesan ada yang diuntungkan dan dirugikan, Untuk itu, saya selaku Coach yang akan dipimpin asuhannya besok, besar harapan agar wasit yg memimpin pertandingan besok betul-betul Fair” kunci Coach Herman.

Sementara itu pelatih Bhayangkara FC, Coach Irwan Bakri (IB) menyampaikan bahwa menjelang laga esok sore dia akan tetap fokus dalam pertandingan melawan CTI Temboe FC dan akan bermain total.

Coach IB menyatakan telah menyiapkan ramuan khusus untuk menghadapi CTI Temboe FC.  Pelatih yang dikenal cukup humoris itu tak mau meremehkan CTI.

Dalam wawancara dengan Coach IB menyatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan maksimal untuk laga ini.

“Ini adalah laga spesial untuk Bhayangkara, salah satu laga paling penting untuk suporter. Ini partai hidup mati, dan cara saya mempersiapkannya adalah dengan ketenangan dan fokus yang maksimal,” kata Coach IB.

Dia menyatakan bahwa hal terpenting dalam laga seperti ini adalah tak kebobolan. Dia menyatakan telah mempersiapkan strategi untuk meredam serangan CTI Temboe dari sayap kiri, kanan dan mengandalkan pemain belakangnya yang nantinya akan akan mensupply bola guna melancarkan serangan balik.

Dan tentunya menurut Coach IB adalah, membuat pertahanan yang baik atau rapat adalah kunci dari semuanya. (rls/Att)

Komentar

Baca Juga