Camat Burau Akbar Bahar Lepas Calon Jemaah Haji di Masjid At Taqwa Kecamatan Burau

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR–Camat Burau Akbar Bahar melakukan Pelepasan jamaah haji asal Kecamatan Burau di masjid At-Taqwa, Kamis (1/6/23).

Disaksikan puluhan keluarga dan kerabat yang mengantar, Akbar Bahar melepas tiga orang calon jamaah haji.

Dirinyapun mengucap syukur serta memberikan selamat kepada calon jemaah haji yang akan berangkat.

“Alhamdulillah dan selamat kepada calon jemaah haji sebentar lagi telah memenuhi rukun Islam ke lima yaitu Naik Haji bagi yang mampu”, Ucap Akbar.

“Beruntunglah orang tua kita ini mendapat panggilan dari Allah menunaikan haji, Karena Banyak orang yang mampu secara finansial dan mampu dari segi kesehatan tapi karena belum waktunya dapat panggilan sehingga belum bisa menunaikan ibadah haji, “Ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada calon jemaah haji untuk mendoakan kabupaten Luwu Timur khususnya Kecamatan Burau agar tetap diberi kedamaian, tentram dan jauh dari perpecahan dan permusuhan. 

Selanjutnya Akbar juga mengajak kepada keluarga dan kerabat yang ikut mengantar calon jemaah haji untuk sama-sama mendoakan.

” Olehnya itu saya berharap agar ke tiga orang tua kita ini menjadi haji yang mabrur dan mari kita sama-sama mendoakan agar yang berangkat haji hari ini tetap diberi kesehatan dan kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat”, tambahnya.

“Dan yang belum berangkat semoga diberi rezeki dan kesehatan agar bisa juga menunaikan rukun Islam yang ke lima”, Harap Akbar. 

Tiga orang jamaah haji asal Burau akan bergabung dengan seluruh keberangkatan dari Luwu Timur yang dipusatkan pelepasan nya di Tarengge. 

Adapun ketiga warga Kecamatan Burau yang berangkat Haji adalah Nurhaeda Binti Usman, Milihati Binti Anrukkeng Bantama dan Dg.Manrapi.

(*)

Komentar

Baca Juga