oleh

Tendangan Bupati Luwu Timur, Menandai Turnamen Sepak Bola Persahabatan Kalaena di Buka

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka turnamen sepakbola persahabatan yang digelar Pemerintah Kecamatan Kalaena sebagai bagian dari memeriahkan kunjungan kerja Bupati lutim dalam program evaluasi kegiatan 2021 dan kick off program 2022 Berbasis kecamatan.

Turnamen persahabatan tersebut akan berlangsung selama dua hari (27-28 Januari 2022) di lapangan sepakbola kecamatan Kalaena.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman berpesan kepada para pemain agar menjunjung tinggi nilai-sportifitas dan mengajak para pemain untuk membuktikan bahwa bibit sepak bola juga banyak di Kecamatan Kalaena.

“Raihlah kemenangan secara sportif dan jujur, karena kemenangan yang diraih secara tidak jujur tidak ada gunanya. Salam olahraga,” pesan Bupati.

Terakhir, Bupati Luwu Timur juga berpesan kepada para panitia dan penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena ia tidak ingin muncul kluster baru covid19 di pertandingan ini.

Turut hadir pada pembukaan turnamen antara lain; Dandim 1403 Palopo, Letnan Kolonel (Letkol) Inf. Gunawan, Kapolres Lutim, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kejari Lutim, Muh. Zubair, para Asisten dan Staf Ahli, para kepala OPD, Camat Kalaena, Muh. Yusri, Kepala desa se-Kecamatan Kalaena, dan masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan tersebut.

(*/yu)

Komentar

Baca Juga