oleh

Promo Ramadan Ganti Oli Hanya 299 Ribu Rupiah di OtoXpert

JURNALSULSEL-OtoXpert menghadirkan promo menarik di bulan April ini. OtoXpert sebagai brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive memberikan berbagai keuntungan servis bertajuk Promo Ramadan. Pelanggan berkesempatan melakukan penggantian oli dengan harga spesial mulai 299 ribu rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati promo free Ozone untuk beberapa model tertentu, diantaranya Agya, Calya, Avanza, Rush, Terios, Ayla, Sigra, Xenia, Livina, dan Grand Max. Promo free ozone ini berlaku hingga 20 April 2022 mendatang.

Abdul Hannan selaku Customer First Departement Head OtoXpert mengungkapkan, bahwa sterilisasi ozone merupakan salah satu alternatif disinfeksi ruangan tanpa bahan kimia. Sehingga aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan. “Silahkan nikmati promo ini secepatnya dengan mengunjungi OtoXpert yang hadir di Jl. Tun Abdul Razak. Percayakan servis hemat, cepat, dan tepat untuk seluruh brand kendaraan Anda hanya di OtoXpert,” ungkapnya.

Untuk menjaga performa kendaraan pelanggan agar bisa bertahan lebih lama, OtoXpert menawarkan berbagai promo, diantaranya penggantian shock breaker yang semulai 870 ribu rupiah, kini menjadi 673 ribu rupiah. OtoXpert juga menghadirkan promo penggantian kampas rem yang semula 375 ribu rupiah, kini menjadi 274 ribu rupiah saja. Dan terakhir, promo penggantian aki oli mobil yang semula 690 ribu rupiah, kini menjadi 635 ribu rupiah. Seluruh promo ini sudah termasuk free jasa maintenance. Pelanggan juga bisa malakuka penggantia blade wiper mulai harga 147 ribu rupiah.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert menambahkan, bahwa sejak dibuka pada bulan Oktober 2021 lalu, OtoXpert senantiasa memberikan solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan. Alasan mengapa harus servis di OtoXpert ialah ketersediaan spare part yang variatif, berkualitas dan terjangkau. Kemudian, pelanggan juga dipastikan berkonsultasi dengan mekanik andal dan seluruh rangkaian proses servis sudah terstandarisasi. “Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan,” pungkas Dedi.

Lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Baca Juga