oleh

Polres Luwu Timur dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Para personil Polres Luwu Timur dan Pengurus Bhayangkari cabang Luwu Timur berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa tepatnya di Pos Lantas Polres Luwu Timur, Malili, Senin, (18/4/22), sekitar pukul 16.45 WITA.

Buka puasa yang dibagikan berupa Es Buah dan Nasi Kotak kepada pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Polres Luwu Timur.

Awalnya beberapa pengendara mengira personil polisi melakukan razia, namun para pengguna kendaraan justru mendapatkan takjil dan berterima kasih dengan adanya pembagian tersebut, ungkap salah satu warga.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester. M. M. Simamora, S.IK, M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur Ny. Gretty Silvester didampingi PJU Polres Luwu Timur dan Bhayangkari pengurus cabang.

Kapolres mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” ujar Kapolres.

(yu/Int)

Komentar

Baca Juga