oleh

Persiapan Pra-Porprov, PSTI Luwu Gelar Seleksi

LUWU, JURNALSULSEL.COM — Sebagai persiapan untuk menghadapi kualifikasi Pra Por-Porprov, Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) melakukan Seleksi Kepada Calon Atlit di Kabupaten Luwu.

Seleksi Calon Atlit di lakukan di sejumlah titik. Atau zona yang sudah di tentukan, salah satunya di Padang Sappa Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, yang di laksanakan Minggu 15 Agustus 2021.

Ketua PSTI Kabupaten Luwu, Arbi Arsyad dalam sambutannya mengharapkan kepada semua Calon Atlit yang mengikuti seleksi untuk bersungguh-sungguh mengikuti seleksi tersebut.

” Saya harap ade-ade betul-betul mengikuti dengan Mengeluarkan Potensi maksimal Masing-masin tolong perlihatkan kemampuan masing-masing karena dari sekian peserta nanti ada yang dipilih untuk mewakili Luwu,” ungkapnya Anggota DPRD Luwu dari Fraksi Nasdem Itu.

Arbi Arsyad Juga Meminta kepada tim penilai Untuk memberikan penilaian berdasarkan potensi hingga bakat.

“dan untuk juri saya harap dalam menilai betul-betul selektif memilih siapa yang layak untuk di loloskan,” terangnya lagi

Untuk di ketahui, Kualifikasi Pra-Porprov Cabor Takraw akan di selenggarakan pada bulan 10 mendatang untuk mendapatkan Tiket menuju Porprov 2022.

(ATT)

Komentar

Baca Juga