oleh

Pemuda Karang Taruna Parekaju Gelar Galang Dana di Pasar Rakyat

LUWU — Piket koramil 1403-04/padang sappa, menerima laporan perijinan gelar penggalangan dana gempa Mamuju dan Majene dari pemuda Karang Taruna Parekaju.

Penggalangan dana di laksanakan di pasar rakyat padang sappa, untuk korban gempa yang ada di Mamuju dan Majene, provinsi Sulawesi Barat. minggu (17/01/2021).

Ketua karang taruna desa parekaju Asrul mengatakan bahwa dalam kegiatan penggalan Dana ini untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah Gempa di mamuju dan majene.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari anggota koramil 04-padang sappa, untuk penggalangan dana, dan juga kepada adik-adik semua semoga kalian di beri kesehatan,kekuatan oleh Allah.” Ucapnya.

Sasaran lokasi untuk penggalangan dana di Pasar Rakyat padang sappa dansekitar 20 orang turut berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan ini.

Piket koramil 1403-04/padang sappa juga mengucap terima kasih dan juga kerja sama para pemuda karang taruna. Para pemudapun juga tetap menjaga  keamanan pribadi, menjaga ketertiban arus lalu lintas dan menjaga kemacetan di jalan raya serta mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker.

(Iks)

Komentar

Baca Juga