oleh

Kantor Camat Wotu Diresmikan, Budiman : Utamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Kantor camat Wotu diresmikan ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh bupati Budiman, di kecamatan Wotu desa lampenai, Senin, 5 Juli 2021.

Kantor camat Wotu yang dibangun dengan dana APBD Lutim senilai 1,3 Miliar lebih diharapkan sejalan dengan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Dalam peresmian kantor camat Bupati yang didampingi Masrul Suara Anggota DPRD Lutim , Macoa Bawalipu , dan sejumlah kepala OPD dan Kepala Desa Sekecamatan Wotu . Budiman Hakim menuturkan gedung megah tidak berarti jika tidak disertai dengan pelayanan yang prima.

Harapannya gedung kantor Camat Wotu yang baru ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Lanjut Bupati pun berharap agar gedung megah ini di rawat.

”Saya harap jika kita bisa membangunnya dengan megah maka bisa pula kita merawatnya . Jangan seperti AC di sana , pengadaan 2017, fisiknya bagus tapi sudah tidak dingin lagi ” Ujar Budiman sambil menunjuk sebuah AC yang ada diruang peresmian tersebut.

Atas nama Pemerintah Luwu Timur, Budiman mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru Camat Wotu, tentunya kita maknai ini sebagai pembangunan yang berkelanjutan.

dikutip jurnalsulsel.com dari Okson.id Budiman menegaskan yang paling inti dari peresmian gedung ini adalah pelayanan publiknya .

Jangan sampai gedungnya bagus pelayanannya buruk . Saya berharap semua warga yang masuk kekantor ini untuk mengurus sesuatu dan keluar dengan rasa puas dengan pelayanan yang diberikan .

Bupati menuturkan ada tiga syarat pelayanan publik.

” Tiga ji itu syarat pelayanan publik , Waktu , Prosedur dan Biaya . Terkait waktu pastikan memang berapa lama waktu yang harus diselesaikan untuk sebuah urusan masyarakat, kemudian jika ada biayanya tentukan dengan benar berapa biayanya, kemudian terkait prosedur jangan sesekali menggunakan birokrasi berbelit-belit.

Jika ini bisa diterapkan saya yakin warga yang datang mengurus akan merasa puas . ” tutup Budiman

 ( */Int )

Komentar

Baca Juga