Idul Adha 1443 H, Dinas Kominfo-SP Kurban Dua Ekor Sapi

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Idul Adha 1443 Hijriah atau dikenal umat Islam sebagai Hari Raya Kurban memiliki makna yang besar bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup Dinas Kominfo-SP Kabupaten Luwu Timur.

Berkurban ini mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh pegawai Dinas Kominfo-SP kepada Allah SWT serta mampu meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Untuk tahun ini, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) berkurban 2 ekor sapi yang merupakan patungan dari bidang-bidang dan kelompok perorangan.

Kepala Dinas Kominfo-SP, H. Hamris Darwis yang dikonfirmasi mengucap syukur dan mengapresiasi inisiatif teman-teman di lingkup Dinas Kominfo-SP yang pada Idul Adha tahun ini bisa ikut berkurban.

“Alhamdulillah tahun ini kita juga bisa ikut berkurban sebanyak 2 sapi. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di Dinas Kominfo, semoga kurban ini membawa keberkahan untuk kantor kita,” ujar Hamris, Senin (11/07/22).

Hamris juga berharap agar kegiatan ini bisa kembali berlanjut tahun depan dengan jumlah ekor sapi yang bertambah.

“Semoga tahun depan kita bisa ikut lagi berkurban. Jika tahun ini 2 ekor sapi, semoga tahun depan bisa 3 atau bahkan lebih dari itu,” harap Kadis Kominfo-SP.

Sekedar diketahui, 1 ekor sapi dibagikan ke masyarakat sekitar Kota Malili dan 1 ekor sapi lagi akan dibawa untuk masyarakat Luwu Timur yang menjadi binaan di Lapas Mappideceng Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

(Js/hms)

Komentar

Baca Juga