oleh

HUT Kabupaten Lutim ke 19, Heryanti Harun : Terimakasih Kepada Sang Pemimpin

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur, Heryanti Harun mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Luwu Timur yang puncak perayaannya dirayakan pada hari Jum’at 13 Mei 2022 berusia 19 tahun.

“Selamat hari jadi Kabupaten Luwu Timur ke 19 dan terima kasih juga kepada sang Pemimpin dari masa kemasa yakni H. Andi Hatta Marakarma, H. Muh.Thoriq Husler (alm) dan H. Budiman yang telah menjadikan Lutim semakin terdepan dengan prestasi-prestasi gemilang, bahkan berbagai capaian keberhasilan yang telah dipersembahkan untuk Masyarakat Lutim,” ucap Heryanti Harun, Kamis (12/5/22) di gedung DPRD Luwu Timur.

Tidak hanya itu, Politisi Golkar asal Dapil II Wotu burau ini juga berharap, semoga di usia baru ini, Kabupaten lutim dengan slogan ‘Luwu Timur Maju dan Berkelanjutan Berlandaskan Agama dan Budaya’, mampu mempertahankan capaian prestasi yang telah diraih, dan terus bergerak cepat sehingga mampu menjadi percontohan yang baik untuk Kabupaten Kota yang lain, ungkapnya

“Harapan saya sebagai Wakil Rakyat, Kabupaten Luwu Timur dengan slogan ‘Luwu Timur Maju dan Berkelanjutan Berlandaskan Agama dan Budaya’, di usia ke 19 ini, terus bergerak cepat, sehingga menjadi teladan bagi Kabupaten Kota yang lain dan mampu mempertahankan capaian prestasi yang diraih, semakin diberkahi dan selalu dalam lindungan Tuhan dalam menghadapi situasi dimasa endemic covid-19 saat ini,” harap wakil rakyat Dapil II Lutim ini.

“Lanjut, walaupun perayaannya dilaksanakan secara sederhana di usia yang menginjak 19 tahun ini doa dan ungkapan syukur kepada sang pencipta adalah yang utama untuk orang -orang yang telah berjasa dalam meletakkan pondasi pertama terbentuknya kabupaten Luwu timur, tanpa mereka kita tidak akan berada di bumi Batara guru sebagai daerah otonomi”, tutupnya.

(yu)

Komentar

Baca Juga