oleh

Gandeng Korda dan Suplaier Sembako, TKSK Se-Kabupaten Luwu Salurkan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung di Lamasi Timur

LUWU — Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Se-Kabupaten Luwu bekerja sama dengan Kordinator Daerah (Korda) Sembako berserta Suplaier Sembako, menyalurkan bantuan kepada korban puting beliung di Desa Salupao, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Sabtu 20 Februari 2021.

Bantuan yang bersumber dari partisipasi Anggota TKSK, Korda Sembako dan Suplaier, kemudian di serahkan langsung oleh sejumlah perwakilan yang turun ke lokasi pasca bencana puting beliung beberapa waktu  yang lalu. 

Hal itu diungkapkan oleh TKSk Kecamatan Ponrang Selatan, Hikmatullah, SE yang turun ke Lokasi sebagai perwakilan

 

” Kami dari pendaping daerah perpanjangan dari Kementrian Sosial, terdiri dari TKSK Kecamatan, Korda Sembakodan Suplaier berinisiatif untuk mengumpulkan bantuan dengan cara partisipasi,” sebut Hikmatullah 

Tullah (Sapaan Akrab) mengatakan  jika hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusian terhadap sesama yang tengah berduka, dalam hal ini korban bencana puting beliung di Lamasi Timur.

” Meski pun tidak seberapa namun ini iklas untuk membatu sesama,” Ucap Tullah 

Pria Kelahiran Bassiang itu juga berharap kepada semua pihak untuk turut membantu dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di Lamasi Timur.

” mari kita bersama-sama membatu saudara kita, sedikit banyaknya bantuan kita itu bisa meringankan beban mereka,” harap Alumni SMAN 4 Luwu itu.

Selain TKSK se-Kabupaten Luwu, Kordinator Daerah, Asmilastri bersama Suplaier Sembako, Musliadi juga Turun ke Lokasi untuk menyalurkan bantuan kepada Korban.

(TK) 

Komentar

Baca Juga