oleh

Bupati Sholat Tarwih Bersama Jamaah Masjid Nurul Yakin Mangkutana

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi unsur Forkopimda melaksanakan shalat tarwih malam kelima bersama masyarakat di Masjid Raya Nurul Yakin Mangkutana, Rabu (06/04/22).

Dalam sambutannya Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucap syukur karena bisa melaksanakan shalat tarwih berjamaah di malam kelima bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lutim.

“Saya bersama unsur forkopimda bersama seluruh jajaran melakukan silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya ada safari ramadhan, tapi tahun ini tidak ada jadi kita kemas dalam bentuk rapat koordinasi bersama para kepala desa se-Kecamatan Mangkutana,” kata Bupati.

Ia menambahkan bahwa, menjadi sebuah kebahagian buat dirinya dan jajaran pemerintah daerah bisa hadir di tengah-tengah pandemi ini. “Alhamdulillah kita hadir bersama-sama malam ini, paling tidak kami bisa menyampaikan beberapa hal, tentu banyak capaian-capaian, tapi pasti banyak harapan masyarakat yang perlu dilaksanakan. Tetapi Insha Allah secara bertahap kita akan selesaikan,” tuturnya.

Terakhir, Bupati Luwu Timur kembali mengingatkan jamaah agar tidak kendor menerapkan protokol kesehatan covid19 dan mensukseskan vaksinasi yang saat ini gencar dilakukan.

“Ayo kita vaksin, dan kepada masyarakat yang sudah 2 kali vaksin agar melengkapi vaksinnya dengan booster,” pesan Budiman.

(hms/ikp)

Komentar

Baca Juga