76 Pasang Peserta Ramaikan Kompetisi Liga Domino PORDI Luwu Utara, 5 Diantaranya Perempuan 

JURNALSULSEL.COM, LUWU UTARA—Pertandingan liga domino yang dilaksanakan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Luwu Utara diikuti sebanyak 76 pasang peserta, dari 76 peserta 5 pasang diantaranya adalah perempuan.

Ini merupakan peserta terbanyak semenjak digelarnya Liga domino oleh PORDI Luwu Utara. Padahal hanya berselang kurang lebih 3 hari semenjak sosialisasi liga domino dibuka.

Bahkan kata panitia ini diluar Ekspektasinya, Membludaknya Peserta Liga Domino Hingga 76 pasang.

” Hari ini peserta tidak seperti yang di perkirakan, ini diluar dari ekspektasi panitia Liga Domino PORDI Luwu Utara, peserta sampai 76 pasang “, Kata Ketua Panitia melalui pesan singkat kepada media jurnalsulsel.com, Sabtu (30/07/22).

Sementara itu Ketua PORDI Luwu Utara, Purn.Hamuddin membenarkan bahwa Liga Domino diikuti sebanyak 76 peserta. Iapun dengan cepat mengantisipasi agar peserta liga domino mendapatkan fasilitas kursi dan meja.

” Dengan banyaknya peserta yang mendaftar ini membuktikan bahwa banyak yang menggemari olahraga mengasah otak ini, antusiasme mereka yang ikut bahkan tak mempersoalkan fasilitas yang disediakan panitia walau itu dilantai, tapi kita selaku panitia mengupayakan agar mereka peserta nyaman dalam mengikuti pertandingan ini “, Ujar anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara ini.

Terakhir, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti liga Domino yang diadakan PORDI Luwu Utara, ia juga berharap kepada seluruh elemen panitia maupun peserta dalam menjaga sportifitas agar kegiatan ini bisa selesai sesuai yang diharapkan.

Hamuddin pun menutupnya dengan ucapan “Salam Olahraga”, tandasnya.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Kompetisi Liga Domino ini dilaksanakan di aula Dispora Kabupaten Luwu Utara pada tanggal 30-31 Juli 2022.

(*)

Komentar

Baca Juga