oleh

Wakil Ketua I DPRD Lutim Tinjau Persiapan MTQ IX di Kecamatan Wotu

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Wakil ketua I DPRD, bersama Bupati Luwu timur meninjau persiapan MTQ IX di Desa lampenai, kecamatan Wotu, Luwu Timur, Minggu (6/3/22).

Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persiapan yang dilakukan panitia dalam memantapkan persiapan jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-9 tingkat Kabupaten Luwu Timur.

Yang rencananya MTQ ini dimulai pada Rabu (9/3) mendatang, sampai 15 Maret.

Terkait pelaksanaan MTQ tersebut, Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, M Siddiq mengingatkan panitia, peserta dan warga yang datang menonton nantinya agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Luwu Timur ini penting, tapi kesehatan dan keselamatan kita semua juga tak kalah pentingnya. Jadi saya tekankan selama pelaksanaan MTQ di Wotu ini nantinya, semua pihak harus menerapkan prokes yang ketat,” kata Siddiq dikutip dari Teraskata.com, Minggu (6/3).

Legislator dari Partai Nasdem juga berharap MTQ yang digelar di Wotu setelah puluhan tahun ini, berjalan lancar dan sukses.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pejabat memantau persiapan pelaksanaan MTQ ke-9 di Lapangan Gaswo Wotu, Minggu (6/3/22).

Dalam peninjauan itu, Bupati Lutim Budiman didampingi Wakil Ketua I DPDR Luwu Timur, M Siddiq, Camat Wotu, Iskandar Muda, Kapolsek Wotu Iptu Muh Syahrir, dan panitia.

Kepada seluruh panitia, Bupati Budiman berpesan agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar pelaksanaan MTQ IX berjalan sukses.

(Int)

Komentar

Baca Juga