oleh

Tosca Celebes Target Touring ke Seluruh Cabang Kalla Toyota

MAKASSAR, JURNALSULSEL.COM  – Komunitas-komunitas Toyota mulai menyusun kembali agenda yang ingin direalisasikan tahun ini. Tak terkecuali Tosca (Toyota Sienta Community Indonesia) Celebes yang merencanakan bakal touring ke seluruh cabang Kalla Toyota, mulai dari Sulsel, Sulbar, Sulteng, hingga Sultra.


Ketua Tosca Celebes, Agus Suherman, mengungkapkan, memang terdapat beberapa agenda komunitas yang sempat tertunda selama pandemi. Namun, ia sudah optimis berbagai kegiatan sudah bisa digelar kembali tahun ini.


“Kita estimasikan mudah-mudahan di September-Oktober pandemi sudah mulai surut, kita merencanakan touring keliling seluruh Kantor Cabang Kalla Toyota. Rutenya dimulai dari Makassar-Mamuju-Palu-Luwuk Banggai-Kendari-Bone-Makassar,” jelasnya.


Agus mengatakan, puncak dari pelaksanaan touring dan agenda laiinnya tahun ini adalah Anniversary ke-3 Tosca Celebes yang rencananya bakal digelar di Lolai, Toraja Utara pada November 2021. 


“Kami berharap program-program kerja tahun ini bisa terealisasi dan Tosca bisa semakin solid,” tuturnya.


Tosca Celebes saat ini memiliki 25 member yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Makassar, Maros, Gowa, Bulukumba, Sengkang hingga Palopo. Mereka sudah mulai rutin melakukan kopdar tiap satu atau dua bulan sekali, seperti yang digelar di Pantai Akkarena beberapa waktu lalu.


“Kami mulai aktif bersilaturahmi kembali setelah lama tidak bertemu secara langsung. Selain bersenang-senang bersama keluarga besar Tosca Celebes, kami juga membahas program-program kerja ke depan,” kata Agus.


Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan, Tosca Celebes merupakan salah satu komunitas paling aktif di Toyota saat ini. Para member-nya selalu mengusung tema kekeluargaan tiap menggelar pertemuan. 


“Tosca Celebes tidak kalah solid dibandingkan komunitas-komunitas lainnya yang ada di Toyota. Kami dari Kalla Toyota pun selalu hadir secara langsung dalam suasana kekeluargaan itu serta mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan komunitas,” ungkapnya. 


Toyota Sienta  memang sangat cocok untuk keluarga. Apalagi bagi keluarga yang aktif, dinamis, ingin tampil fun dan bergaya setiap hari. Mobil MPV ini memang merupakan kendaraan lifestyle modern keluarga yang fleksibel dan adaptif untuk berbagai aktivitas. 


Salah satu yang menciptakan kenyamanan keluarga Anda adalah desainnya yang mengotak dan lantai rata membuat kabinnya terasa lapang. Selain itu, terlihat pula pada konfigurasi tiga baris bangku dengan head room dan leg room lega serta nyaman ketika diduduki yang tentunya sangat mendukung Anda untuk menikmati perjalanan bersama keluarga.


(HMS)

Komentar

Baca Juga