Tim Sedekah Jumat Bagikan Beras dan Paket Buka Puasa Kepada 129 Petugas Kebersihan DLH

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR–Tim Sedekah Jumat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Luwu Timur membagikan beras dan paket makanan berbuka puasa kepada 129 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), bertempat di Nursery, Puncak Indah Malili, Jumat (14/04/2023).

Beras dan paket makanan berbuka ini diserahkan langsung Sekda, H. Bahri Suli kepada Petugas Kebersihan disaksikan Kadis DLH, Andi Makkaraka dan Kabag Kesejahteraan Rakyat, Fauzi Daeng Parebba dan beberapa personil tim sedekah Jumat Setda.

“Mohon diterima bantuan ini. nilainya tidak seberapa tapi semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT,” kata Sekda Bahri Suli.

“Agama mengajarkan kita agar peduli terhadap sesama, terlebih di bulan Ramadhan ini, sangat dianjurkan untuk meraih pahala dengan memperbanyak ibadah dan berbagi kepada sesama sesuai dengan kemampuan kita,” tambahnya.

Kegiatan peduli sesama ini memang sudah menjadi agenda rutin tim sedekah Jumat Setda untuk berbagi. Jika biasanya setiap Jumat membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, namun selama bulan Ramadhan ini kegiatan diubah dengan membagikan paket makanan berbuka.

Selain petugas kebersihan, Jumat sebelumnya Tim Sedekah Setda juga membagikan paket serupa untuk anak-anak di pondok pesantren yang tersebar di Kota Malili, Ibu Kota Kabupaten Luwu Timur.

(ikp-humas/kominfo-sp)

Komentar

Baca Juga