The Wargent Berhasil Guncang Festival Musik KNPI Fest

JURNALSULSEL.COM, PALOPO–Konser musik KNPI Fest sukses membuat penonton bergembira dan kembali merasakan euforia live music.

The wargent salah satu band papan atas lokal palopo yang tampil di panggung KNPI Fest sukses membuat semua penonton yang hadir berdendang mengiringi irama dari Band yang bergenre reggae ini. 

Penikmatnya bukan hanya dari kalangan milenial saja melainkan juga ada yang sudah berumur.

Semangat penonton semakin terbakar ketika band yang bergenre reggae ini membawakan lagu cover band asal Bandung Rosemary berjudul “punk rock show”.

Semakin larut sorak sorai penonton kian membara. Tak hanya itu, The wargent juga menyanyikan beberapa lagu terbaik diantaranya “kembali berdansa”, “Di Sayidan”.

“Terimakasih KNPI, senang rasanya bisa tampil di KNPI Fest malam ini, kalian luar biasa,” ucap iping sebagai vokalis band The wargent, Jum’at (3/3/23).

Dirinya merasa kembali hidup ketika bisa kembali naik ke panggung dan berinteraksi dengan penonton. 

Festival musik ini merupakan rangkaian acara KNPI Fest yang dihelat mulai dari tgl 27 Februari sampai 5 Maret 2023 bertempat di Pelataran Saodanrae Convention Center, Kota Palopo.

Tak hanya The wargent musisi lokal Kota Palopo yang turut serta juga akan hadir memeriahkan KNPI Fest 2023 yakni Band Baku Dapa yang sebentar malam akan tampil di panggung KNPI Fest.

(*)

Komentar

Baca Juga