oleh

Temui Massa Aksi, Pimpinan dan Anggota DPRD Luwu Timur Merespon Baik Aspirasi Aliansi Pemuda Mahasiswa Luwu Timur Kecamatan Burau

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur menerima Aspirasi Aliansi Pemuda Mahasiswa Luwu Timur terkait dengan Rusaknya Ruas jalan Trans Sulawesi yang berada di kecamatan Burau.

Rombongan Aliansi Pemuda Mahasiswa Luwu Timur Kecamatan Burau ditemui langsung oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Luwu Timur, Aripin,S.Ag Ketua DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik,S.Sos Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur,H.M Sarkawi Hamid,M.Si dan Badawi Alwi,SE Anggota DPRD Luwu Timur Dapil II Wotu-Burau. Di ruang Aspirasi DPRD Luwu Timur Jum’at(13/05/2022)

Selaku Jendral Lapangan Ardiyansyah menyampaikan bahwa Kondisi Ruas Jalan Trans Sulawesi hingga saat ini yang belum ada penanganan baik dari pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami sudah pernah menyampaikan kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Luwu Timur terkait dengan penanganan Ruas Jalur Poros Trans Sulawesi yang berada di kecamatan Burau rusak parah dan belum ada penanganan”Ungkap Ardiansyah

Selanjutnya ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur Aripin,S.Ag memberikan tanggapan terkait dengan aspirasi yang disampaikan oleh Masyarakat Pemuda Mahasiswa Luwu Timur bahwa aspirasi Adek2 terkait dengan kondisi rusak nya jalan poros trans Sulawesi yang ada di kecamatan Burau yang telah banyak memakan korban DPRD Kab Luwu Timur akan secepatnya melakukan pertemuan dengan Dinas PUPR untuk mencari Solusi terkait dengan masalah Kerusakan Jalan tersebut.

Senada dengan itu Wakil Ketua DPRD Kab. Luwu Timur mengatakan dalam Waktu dekat pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan untuk meminta keterangan dan melaporkan Kondisi Ruas Jalan Poros Trans Sulawesi yang saat ini mengalami rusak parah dan telah menimbulkan banyak korban.

” Kami pimpinan dan Anggota DPRD dalam minggu depan akan melakukan pertemuan dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan di makassar untuk melaporkan kondisi jalan yang ada di kecamatan burau” kata Usman.

Di akhir sesi Pertemuan pimpinan beserta anggota DPRD kabupaten Luwu Timur didampingi oleh Aliansi masyarakat Pemuda Mahasiswa Luwu Timur memberikan pernyataan Terbuka terkait Aspirasi Masyarakat Pemuda Mahasiswa.

Sehingga hal ini membuat masa Aksi aliansi masyarakat Pemuda Mahasiswa Luwu Timur Yakin Bahwa DPRD kab Luwu Timur berkomitmen untuk mengawal aspirasi Masyarakat terkait dengan Rusaknya Ruas Jalan Poros Trans Sulawesi yang telah banyak memakan korban.

(yu/cip)

Komentar

Baca Juga