oleh

Sukses Acara Pembukaan MTQ IX, Ini Lighting dan Sound yang Digunakan

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—FQ 707 Sound dan Lighting sukses mengiringi pembukaan MTQ IX di kecamatan Wotu pada Rabu (9/3/22) malam.

Tampil perdana FQ 707 Sound dan Lighting mendapat acungan jempol dari berbagai kalangan.

Salah satunya Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur selaku ketua panitia pada ajang MTQ IX terpukau dengan tampilan lighting dan penyajian suara yang maksimal.

“Luar biasa penyajiannya, tidak diragukan lagi, terima kasih EO,” Ucap H.M Siddiq. BM, SH dikutif dari EO FQ 707 Sound dan Lighting.

Sekretaris MUI Makassar Dr. KH. Mazkuri Yusuf M. Ag, juga angkat jempol untuk FQ 707 Sound dan Lighting.

“Acara MTQ ini tingkat Kabupaten, tapi serasa kelas Provinsi, konsep persembahan lighting dan soundnya luar biasa,” Kata Sekretaris MUI Makassar sembari angkat jempol dihadapan EO.

Sementara Wahyu selaku EO, FQ 707 Sound dan Lighting menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada pelaksanaan MTQ IX tingkat Kabupaten Luwu Timur.

Loe_Team (LO) FQ 707 Sound and Lighting, Wahyu
Event Organizer (EO) FQ 707 Sound and Lighting, Wahyu.

Sebagai event perdananya, Wahyu akan terus berbenah dan siap menerima masukan dari semua pihak demi kemajuan FQ 707 Sound dan Lighting.

“Alhamdulillah, ini event perdana saya di EO, saat ini sudah ada dua penawaran masuk ke kami untuk gunakan alat, terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kami khususnya diacara MTQ ini, insya allah FQ 707 Sound dan Lighting akan memberikan persembahan yang terbaik,” Ujar Wahyu dikutip dari batarapos.com.

“Terakhir, Kesuksesan acara ini tidak terlepas juga dari kerjasama tim panitia dan berbagai unsur yang terlibat, dengan persiapan yang matang acara pembukaan kegiatan mendapat tepuk tangan meriah dari masyarakat”, tambahnya.

Diketahui, FQ 707 Sound dan Lighting beralamat di Desa Lera Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

(Int)

Komentar

Baca Juga