oleh

Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan Launching FPPI Lutim

JURNALSULSEL.COM,LUWU TIMUR—Mewakili Bupati Luwu Timur, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. H. April resmi melaunching Forum Pemuda Puncak Indah (FPPI) Kabupaten Lutim yang dirangkaikan dengan sabtu sehat, donor darah dan vaksinasi Covid 19, di Gedung Wanita Simpurusiang, Malili, Sabtu (19/03/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Lutim, AKP. Arsenius, Kapolsek Malili, AKP Yunus Mangiwa, Senior Manager PT. Vale, Muh. Yusri, Ketua FPPI, Malik, Camat Malili, Umar Hasan Dalle, Babinsa koramil-15 Malili, Pratu Dani Hidayat, Aparat Desa dan Karangtaruna Desa Puncak Indah, PMI Malili dan Puskesmas Malili.

Dokter H. April mengatakan, tujuan dibentuknya FPPI Lutim ini adalah untuk meningkatkan peranan pemuda melalui organisasi atau forum kepemudaan yang resmi dan legal. Sehingga namtinya dapat berkolaborasi dengan stakeholder.

“Jadi tujuan pembentukan FPPI adalah meningkatkan peranan pemuda melalui organisasi atau forum kepemudaan khususnya di lingkungan Desa Puncak Indah agar dapat berkontribusi positif terhadap kemajuan bersama pemerintah dan warga Desa Puncak Indah,” jelasnya.

Untuk itu, H. April menyarankan agar kedepan FPPI memiliki AD/ART yang resmi, tujuan dan rencana kegiatan yang dapat meningkatkan potensi dan manfaat organisasi.

April juga berharap, FPPI Lutim dapat menjadi contoh forum yang terbaik di Lutim, aktif, dinamis serta ikut berperan aktif dalam menyukseskan prioritas pembangunan pemerintah daerah terutama terkait pembangunan di Desa Puncak Indah sebagai Pusat Pemerintahan Lutim.

(hms/yu/ikp)

Komentar

Baca Juga