oleh

SK CPNS Luwu akan Diserahkan Besok, Ada 179 CPNS Luwu Terima SK 80 Persen

Foto : Kepala BKPSDM Luwu, H. Sulaiman

BELOPA-–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, mengagendakan penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019, Senin, 7 Desember siang ini.

Kepala BKPSDM Luwu, H. Sulaiman, kepada KORAN SINDO, menyampaikan jumlah CPNS yang akan menerima SK CPNS siang ini sebanyak 179 orang.

“Semuanya ada 179 orang, mereka sudah kami hubungi dan diwajibkan hadir Senin besok untuk menerima SK CPNS. Ini sesuai surat BKPSDM yang saya tandatangani langsung, nomor surat 800/722/BKPSDM/XII/2020,” ungkapnya.

Penyerahan SK ini menyusul ditetapkannya Nomor Induk Pegawai (NIP) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 oleh Kantor Regional IV BKN Makassar.

Diterangkan Kepala BKPSDM Luwu, SK CPNS yang diterima adalah SK 80 persen. “Nanti setelah lulus diklat latihan dasar CPNS baru diangkat sebagai PNS atau 100 persen,” terangnya.

Penyerahan SK CPNS ini dilaksanakan di aula pertemuan rumah jabatan Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara. Rencananya, penyerahan SK akan dilakukan langsung oleh Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang.

Kepala BKPSDM mengingatkan, dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID 19 maka, kepada CPNS agar mengedepankan protocol kesehatan dengan menjaga jarak dan tata tertib serta menggunakan masker atau alat pelindung diri lainnya.

Komentar

Baca Juga