Serahkan SK PNS Formasi Tahun 2021, Bupati Budiman Ingatkan Pentingnya Disiplin Menjalankan Tugas

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR–Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lutim, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sekaligus pengambilan sumpah/janji kepada 50 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi Tahun 2021, di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Kamis (16/2/2023).

Dalam arahannya, Bupati Budiman mengingatkan kepada 50 ASN yang dilantik agar dapat displin dalam menjalankan amanah dan tanggungjawab sebagai Aaparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya berharap kita menjadi agen perubahan dan membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” katanya.

Ia juga menyampaikan, Pegawai ASN mampu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi, yakni tata kelola pemerintahan yang baik, berintegrasi tinggi, akuntabel dan berAKHLAK.

“Tentu seluruh pegawai lulus dengan seleksi yang bagus dan ketat. Sehingga saya berharap kita semua dapat menjadi daya dorong besar dalam mewujudkan Lutim yang lebih baik lagi ke depan,” tambahnya.

Budiman menambahkan, seluruh pegawai ASN yang baru menerima SK pengangkatan, agar dapat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hendaknya menjaga nama baik pribadi dan instansi, serta tidak melakukan hal-hal menyimpang dari peraturan serta lebih bijak dalam menggunakan sosial media,” imbuhnya.

Terakhir, Ia berpesan kepada PNS yang baru menerima SK agar saudara tidak melupakan jasa-jasa kedua orang tua dan senantiasa memberikan bakti yang tulus agar dapat memperoleh keberkahan dalam bekerja.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum, Nursih Haerani, Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin, Kepala BKPSDM beserta jajaran, serta para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim.

(ikp/kominfo-sp)

Komentar

Baca Juga