Seorang Warga Seko Hanyut di Sungai Bitue, Batalyon Marinir Pertahanan Makassar Utus Bahri Bakaruddin Dalam Misi Pencarian

JURNALSULSEL.COM, LUWU UTARA—Musa (40) Warga Desa Marante, Kecamatan Seko, Luwu Utara dikabarkan hanyut di sungai Bitue, Selasa (19/07/22) sekira Pukul 13.00 WITA.

Informasi yang diterima, Awalnya Musa (40) bersama rekan kerjanya sedang menyeberangi sungai Bitue menggunakan rakit dengan membawa kayu balok untuk bahan bangunan, pada saat menyeberang rakit yang digunakan Musa hanyut terbawa air sungai.

Saat itu rekan kerja korban sempat melakukan pengejaran untuk menolong korban namun aliran sungai yang cukup deras sehingga menghanyutkan korban.

Hingga saat ini bantuan untuk mencari korban yang hanyut telah dilakukan bahkan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar – Pasmar 2 telah menugaskan satgas Posmat TNI AL Munte Lantamal VI Makassar sebagai tim selam Korps Marinir, Bahri Bakaruddin serta Basarnas Luwu Utara untuk berangkat ke Kecamatan Seko, pada Rabu (20/07/22) untuk membantu pencarian korban.

Atas peristiwa tersebut Bahri Bakaruddin mengatakan ” Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk misi pencarian ini, karna ini berbicara soal nyawa. Semoga korban bisa kami temukan dalam keadaan selamat. Aminn”, Ucap Bahri saat menunggu keberangkatan menuju kecamatan Seko dalam misi pencarian korban.

(*)

Komentar

Baca Juga