Semarak Puncak Peringatan HPRL dan HJL Dapat Sorotan Positif dari Anggota DPRD Luwu Timur

JURNAL LUTIM – Stadion Malili, Luwu Timur – Selasa (23/01/2024) menjadi saksi dari kegemilangan acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Jadi Luwu (HJL), yang mendapat apresiasi tinggi dari anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid dari Partai Golkar.

Menyatakan kesan positifnya terhadap acara yang begitu meriah dan bersemangat, Wahidin Wahid, salah satu dari delapan anggota DPRD yang turut hadir dalam acara tersebut, menggambarkan perasaannya sebagai sebuah pengalaman luar biasa.

“Dalam karir saya di bidang ini, baru kali ini saya menyaksikan suatu pagelaran yang seheboh dan semeriah ini, seakan-akan layak untuk disandingkan dengan acara-acara skala nasional,” ucapnya dengan penuh kekaguman.

Kepuasan atas kesuksesan perhelatan tersebut, baginya, merupakan hasil dari kerja keras semua pihak terutama pemerintah kabupaten Luwu Timur yang terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut.

“Dengan kerendahan hati, saya ingin mengapresiasi kerja keras semua pihak, terutama pemerintah kabupaten Luwu Timur, yang telah menjadikan peringatan HPN dan HJL ini begitu berkesan dan mengesankan bagi semua yang hadir. Semoga momentum ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” ungkap Wahidin penuh harap. (*)

Komentar

Baca Juga