oleh

Salah Satu Keluarganya di Duga Teroris, Ini Kata Suprianto Baen

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Penangkapan yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Terhadap 3 orang terduga jaringan teroris di kabupaten Luwu timur, Desa Madani Kec, Wotu, Senin (16/08/2021) lalu, menuai kekhawatiran pihak Keluarga.

hal itu disampaikan oleh Keluarga terduga Jaringan teroris Suprianto Baen. Dirinya mengungkapkan pihak keluarga belum mengetetahui pasti keberadaan dan keadaan terduga sejak informasi penangkapan itu beredar.

“Sampai saat ini saudara kami (SA) belum diketahui keberadaan dan keadaannya sejak pertama kali kami medengar informasi penangkapan yang dilakukan Densus 88. Kami mengetahui penangkapan itu dari media sosial,” Ucapnya (18/8/2021).

Suprianto Baen yang juga merupakan Aktifis Mahasiswa menambahkan bahwa selama ini (SA) dikenal sebagai sosok pribadi yang baik dan kesehariannya pun hanya sebagai petani.

“SA itu orangnya baik dan kami tahu betul bagaimana keseharian beliau dia hanya petani biasa, tidak lebih, dari kejadian ini tentu kami sebagai keluarga menghormati prosedur hukum yang berlaku,” ujarnya.

“Kamipun juga menolak ajaran yang menyimpang, apa lagi sampai kepada aksi teror. Namun di sisi lain Kami harap agar pihak penegak hukum betul-betul mengedepankan asas praduga tak bersalah dan menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia,” Tutup suprianto.

(*)

Komentar

Baca Juga