oleh

Reses di Suli Barat, Andi Hatta Terima Puluhan Usulan Dari Masyarakat

LUWU —  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Hatta Marakarma, Menggelar Reses Masa Sidang II di Halaman Kantor Camat Suli Barat,  Sabtu 6 Februari 2021.

Dalam agenda itu, Ketua Fraksi Golkar  Anggota DPRD  Provinsi Sulsel Itu menerima sejumlah keluhan dan masukan dari masyarakat  Kecamatan Suli Barat.

Salah satu tamu undangan, Saparuddin. Menuturkan jika sumber penghasilan  masyarakat wilayah Suli Barat ialah perkebunan dan pertanian.

” Kami di sini hidup dari hasil berkebun dan bertani, kami sangat membutuhkan bantuan. Seperti Hand Traktor, Bibit Sapi, Bibit unggul padi dan masih banyak lagi,” terangnya.

Selain itu, Beberapa masyarakat juga ikut mengeluhkan  sungai suli-suli barat yang  telah dangkal akibat lumpur dari hulu saat hujan tiba.

“Dari hulu sudah Hancur di atas,  sungai dangkal,  jadi kalau ada bantuan aspirasi dewan, baik provinsi atau kabupaten, kami meminta bronjong atau tanggul, Kalau di kerok  Hari ini hujan besok  dangkal lagi,” terangnya.

Menjawab keluhan dan usulan  masyarakat , mantan Bupati Luwu Timur dua periode itu  berjanji akan   memperjuangkan usulan-usulan masyarakat di Suli barat.

“Apa permasalahan vital yang ada di Suli barat ini, Nanti kami akan diskusikan dengan anggota DPRD yang lain biar kami satu bahasa,” jelasnya 

Turut hadir, Camat Bua, Camat Basten, Camat Suli Barat, Kepala Desa Kaladi, Ketua AMPI Luwu, dan sejumlah Masyarakat Kecamatan Suli Barat.

(TK)

Komentar

Baca Juga