Reses di Maramba, Heryanti Harun : Memberikan yang Terbaik Untuk Masyarakat 

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Sejauh ini sudah ada beberapa aspirasi yang telah terlaksana dan sudah menjadi fasilitas yang bisa dinikmati warga desa maramba.

Demikian yang dikatakan anggota DPRD Heryanti Harun dalam reses temu konstituen di desa maramba, Sabtu (15/10/22).

Fasilitas itu salah satunya ialah jembatan yang berada di desa maramba dan juga jalan penghubung desa maramba dan madani.

Ia bertekad untuk terus melakukan pemberian yang terbaik kepada masyarakat.

Dan Berharap, warga desa maramba bisa mendorong aspirasinya lagi yang sangat dibutuhkan oleh kepentingan orang banyak, melalui temu konstituen ini.

Ibu dewan menjelaskan bahwa aspirasi yang didorong bukanlah masuk dalam ranah desa, supaya aspirasi itu bisa dikawal DPRD dan direalisasikan oleh dinas terkait.

Anggota DPRD Luwu Timur, Heryanti Harun melakukan Reses temu konstituen di desa Maramba, Sabtu (15/10/22).
Anggota DPRD Luwu Timur, Heryanti Harun melakukan Reses temu konstituen di desa Maramba, Sabtu (15/10/22).

Sementara itu disela reses warga maramba mengajukan pertanyaan terkait kebutuhan pembinaan pemuda dalam menyalurkan bakatnya.

Warga tersebut meminta Lapangan olahraga sebab di desa maramba belum memiliki lapangan.

” Maramba salah satu desa tertua namun aset lapangan dan aset pasar sudah di ambil alih oleh desa Madani, sehingga kami butuh fasilitas tersebut untuk di adakan didesa maramba”, tegas mantan desa.

Setelah pengajuan pertanyaan Legislator Golkar ini juga didoakan oleh warga agar kembali duduk menjadi legislator untuk kedua kalinya.

” Anggota DPRD yang didengar adalah komitmennya dalam mengakomodir setiap aspirasi, didepan kita ini telah membuktikan kinerjanya menjadi anggota dewan, kita doakan agar bisa duduk untuk kedua kalinya, karena segala sesuatunya Tuhan yang menentukan”, ungkap mantan kepala desa ini

Selain lapangan olahraga juga ada beberapa usulan prioritas dari warga desa maramba yakni pengaspalan jalan desa, platduicker, jalan tani dan drainase serta pembangunan jides kelompok tani.

Reses tersebut turut dihadiri Kepala Desa Maramba, Kepala Desa Madani, Kepala Desa Tabaroge, BPD desa Maramba, dan OPD Bapelitbangda.

(Js)

Komentar

Baca Juga