Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT ke-21 Kabupaten Luwu Timur, Aripin: Momen Bersejarah bagi Kita Semua

JURNAL LUTIM – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Luwu Timur. Acara yang digelar di Gedung DPRD Luwu Timur pada Jumat (3/5/2024) ini menjadi momen penting untuk mengenang sejarah dan merencanakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.

Dalam rapat tersebut, Aripin tidak hanya memimpin jalannya acara, tetapi juga membacakan kilas balik terbentuknya Kabupaten Luwu Timur. “Ini adalah momen bersejarah bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Luwu Timur,” ujarnya usai paripurna.

Mengusung tema “Maju Bersama Membangun Desa Menguatkan Demokrasi”, Aripin menyatakan harapannya agar pembangunan desa terus berkembang. “Dengan dukungan DPRD Luwu Timur, pemerintah telah melahirkan banyak kebijakan dan program yang berfokus pada pembangunan, salah satunya adalah program 1 Miliar 1 Desa,” tambahnya.

Aripin juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Luwu Timur. “Selamat Ulang Tahun Kabupaten Luwu Timur, Bumi Batara Guru ke-21. Jayalah selalu,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat daerah, menandai komitmen bersama untuk terus maju dan menguatkan demokrasi di tingkat desa demi kemajuan Luwu Timur. (*)

Komentar

Baca Juga