oleh

Polres Lutim Amankan 127 Liter Ballo di Wotu

JURNALSULSEL.COM, LUWU TIMUR—Personil gabungan Polres Luwu Timur (Lutim) bersama dengan Polsek Wotu berhasil mengamankan 127 liter minuman keras (miras) tradisional jenis ballo, di wilayah hukum Polsek Wotu, Senin (28/6/21).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Eli Kendek SH, bersama dengan Kapolsek Wotu AKP Arifin, dengan sasaran penjual minuman miras.

Dari hasil operasi yang dilakukan, personil gabungan berhasil mengamankan barang bukti berupa minuman keras jenis minuman tradisional ballo sebanyak 127 liter, di wilayah kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur.

“Dari hasil operasi miras yang dilakukan kami mengamankan 11 orang dan barang bukti sebanyak 127 liter. Selanjutnya kami membawa orang dan barang bukti tersebut ke Mako Polres Luwu Timur,” jelas Kasat Reskrim dikutip dari Tekape.co.

Sementara itu, Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko SIk, mengatakan, operasi miras ini akan terus dilakukan, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mengingat masih maraknya kasus perkelahian, baik itu orang dewasa maupun remaja, yang awalnya ditengarai karena pengaruh minuman keras, maka kami akan kembali menggelar operasi miras,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, polsek jajarannya telah diarahkan untuk kembali melakukan operasi miras di wilayah masing-masing.

(Int)

Komentar

Baca Juga