Pimpinan DPRD Luwu Timur dan Forkopimda Lutim Sambut Hari Raya dengan Khidmat di Masjid Agung Malili

JURNAL LUTIM – Suasana kekhusyukan dan kehangatan menyelimuti Masjid Agung Malili saat perayaan Shalat Idul Fitri berlangsung. Kehadiran dua pejabat teras DPRD Luwu Timur, bersama dengan unsur Forkopimda Luwu Timur, mengundang perhatian dan apresiasi dari masyarakat yang turut serta dalam ibadah tersebut.

Shalat Idul Fitri diselenggarakan dengan penuh khidmat dan kekhusyukan, mencerminkan kesucian momen yang dirayakan oleh umat Islam. Setelah ibadah selesai, Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh jamaah yang hadir.

Aripin juga mengajak masyarakat untuk merayakan hari kemenangan ini dengan semangat persaudaraan, tolong-menolong, dan saling memaafkan satu sama lain.

“Idul Fitri adalah momen yang istimewa bagi kita semua untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan. Mari kita manfaatkan momen ini untuk saling memaafkan dan memperkuat rasa kebersamaan di antara kita,” ujar Ketua DPRD Luwu Timur.

Setelah ibadah, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Luwu Timur turut serta dalam acara ramah tamah dengan jamaah. Mereka memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, menciptakan suasana yang penuh kehangatan dan kedamaian dalam menyambut hari yang penuh berkah ini. (*)

Komentar

Baca Juga