Pertandingan Liga Eksebisi Meriahkan Peringatan Hari Jadi Luwu dengan Skor Imbang

JURNAL SULSEL – Pada Minggu (21/01/2024), Stadion Andi Hasan Opu To Hatta menjadi saksi dari pertandingan Liga Eksebisi yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Luwu (HJL) ke-756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78. Pertandingan antara Pemda Luwu Timur dan Pemkot Palopo memukau penonton dengan permainan yang sangat menarik.

Najamuddin, anggota Komisi II DPRD Luwu Timur, menyaksikan pertandingan dengan optimisme bahwa tuan rumah akan meraih kemenangan. “Pertandingan yang sangat seru dan sportif. Insyaallah, Pemda Luwu Timur sebagai tuan rumah menang dan menjadi juara,” ujar Najamuddin dengan senyuman.

Meskipun Pemda Luwu Timur menampilkan serangan agresif, serangan balik dari Pemkot Palopo juga tak kalah sengit. Gawang Pemda Luwu Timur yang dijaga oleh Sekwan DPRD Luwu Timur, Aswan, berhasil ditembus oleh tim lawan.

Walaupun berusaha keras, dua sepakan keras dari Wakil Bupati Luwu Timur, Moch Andi Akbar Leluasa, masih belum mampu membobol gawang lawan.

Ketika peluang untuk menyamakan skor datang melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Moch Andi Akbar Leluasa, kiper Pemkot Palopo berhasil mengamankan gawangnya.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan melalui serangan dari sisi kiri pertahanan Pemkot Palopo. Umpan dari Yudi berhasil diselesaikan dengan baik, menyamakan skor menjadi 1-1.

Meskipun pertandingan berakhir imbang, antusiasme penonton tetap tinggi. “Permainan yang sangat menarik,” ungkap Najamuddin.

Selain sebagai ajang kompetisi, pertandingan ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dalam rangka peringatan HJL ke-756 dan HPRL ke-78 di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta. Masyarakat tidak hanya terhibur tetapi juga merasa terkoneksi dalam momen bersejarah ini. (*)

Komentar

Baca Juga