“Peringatan Terkait Penipuan Di Media Sosial: Identitas Palsu Mengatasnamakan Usman Sadik Muncul, Waspadai Ancaman Anda!”

–JURNALSULSEL.COM LUTIM– Wakil Ketua Dua DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik mengaku saat ini ada oknum tak dikenal menggunakan fotonya di medsos yang diduga untuk melalukan tindak kejahatan penipuan. Olehnya itu ia berharap warga harus berhati – hati agar tidak menjadi korban penipuan.

” Saya sampaikan jika ada yang minta apa saja melalui medsos, itu bukan saya, itu penipuan. ” Ungkap Usman Sadik. Selasa (08/08/2023).

Menurut Usman Sadik, dirinya belum mengetahui apa motif pelaku menggunakan fotonya sebagai foto profil sipelaku, yang jelas Usman sudah mencium gelagat tidak baik, karena menjadikan foto dirinya untuk melakukan penipuan.

” Jika ada yang meminta apa pun itu di medsos jangan diladeni, warga yang ada keperluan atau hal – hal yang ingin di bicarakan, silahkan bertemu langsung saja, bisa di Kantor DPRD Lutim bisa juga di rumah jabatan. Saya siap untuk itu, dan syaa anggap cara ini bisa menghindari agar warga tidak jadi korban penipuan. ” Tutupnya.

Setelah ada klarifikasi dari Usman Sadik ini akun yang menggunakan foto dirinya itu sudah tidak aktif lagi. 

(*)

Komentar

Baca Juga