oleh

Penjualan Meningkat, Kalla Toyota Ucapkan Terima kasih dan Beri Apresiasi Walikota Palopo

PALOPO, JURNALSULSEL.COM  – Kota Palopo dibawah kepemimpinan Walikota Drs. HM Judas Amir, MH dinilai semakin maju dan berkembang.

Hal itu dirasakan langsung oleh PT Hadji Kalla Toyota Kota Palopo. Perkembangan dan kemajuan Kota Palopo sangat berefek pada penjualan Toyota Kalla. Untuk itu, keluarga besar Toyota Kalla Kota Palopo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH.

Ucapan terima kasih dan apresiasi itu disampaikan langsung Marketing dan Customer Fest Toyota Kalla Kota Palopo, Fajriaty MC. Buana pada acara Press Conference dan Test Drive yang turut dihadiri Walikota, di The Caliber Cafe and Eatery, Jalan Salak, Kota Palopo.

”Dibawah kepemimpinan Bapak Walikota Palopo, Bapak Drs. HM Judas Amir, MH., Kota Palopo semakin maju dan berkembang. Ini terbukti dengan semakin meningkatnya penjualan Toyota Kalla di Kota Palopo. Terima kasih atas supportnya pak wali kepada Toyota Kalla,” kata Fajriati dihadapan Walikota.

Pada kegiatan tersebut, Walikota juga melaunching dan mencoba produk terbaru dari Toyota, yakni All News Raize. Press Conference dan Test Drive itu dihadiri sejumlah wartawan, jajaran pemerintah Kota Palopo, pimpinan dan karyawan serta customer Toyota Kalla dari berbagai daerah di Luwu Raya

(*)

Komentar

Baca Juga