oleh

Pengurus DPC partai Demokrat Palopo peringati HUT Ke-20 Tahun partai Demokrat

JURNALSULSEL.COM,PALOPO — Dalam rangka Hari jadi Partai Demokrat yang ke-20 tahun, DPC partai Demokrat Palopo menggelar acara pemotongan tumpeng dan Doa bersama.

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana di sekretsriat DPC demokrat jalan anggrek, kecematan Wara, Kota Palopo. berlangsung khidmat dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Kamis (09/09/2021).

Selain pemotongan tumpeng dan doa bersama seluruh pengurus DPC Partai Demokrat juga mengikuti Via Zoom tingkat nasional dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketua DPC Partai Demokrat Palopo, Fadriaty AS yang juga Anggota DPRD Sulsel memimpin peringatan tersebut didampingi pengurus lainnya berharap agar Partai Demokrat masih bisa tetap eksis berkoalisi dengan rakyat.

“Mudah-Mudahan ditengah pandemi ini Partai Demokrat masih bisa tetap eksis berkoalisi dengan rakyat sesuai dengan tagline nya demokrat berkoalisi dengan rakyat, jadi tidak perlu muluk-muluk di tengah pandemi ini kita tetap harus bersama Rakyat”. Ujarnya

Fadriaty juga menyampaikan selain acara yang dilakukan disekretariat, beberapa waktu lalu dirinya bersam pengurus DPC juga telah menyerahkan sembako ke warga yang kurang mampu , kemudian hari ini juga kami serahkan sembako ke asrama mahasiswa dan panti asuhan.

Komentar

Baca Juga