oleh

Pengurus Badko HMI Sulsel-Bar Periode 2020-2022 Dilantik, Nuansa Milad Ikut Dirayakan

MAKASSAR – Badan Koordinasi (BADKO)HMI Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat menggelar pelantikan yang dirangkaikan dengan perayaan milad HMI ke-74, bertempat di Hotel Grand Asia, Kota Makassar, Rabu 10 -11  Januari 2021.

Kegiatan  mengakat tema “Akselerasi dan Rekonsolidasi Gerakan HMI : Mewujudkan Ekspansi HMI se-Sulselbar”

Tema ini diambil sebagai ikhtiar kepengurusan satu periode kedepan untuk segera melalukan perbaikan serta pengembangan lembaga khususnya berkaitan dengan perkaderan.

Ketua Badko HMI Sulsel-Bar, Nasrun Sibela, mengatakan prioritas kerja kali ini mengikut pada konstitusi konstitusi yang terbagi atas beberapa bidang  baik itu dari internal maupun eksternal di antaran pengawalan dan pengembangan cabang yang telah ada serta pembentukan cabang-cabang baru.

“Masalah program kerja nantinya belum bisa kita jabarkan karena tentu harus rapat bidang internal dulu, karena dengan itu adalah amanah konstitusi jadi harus rapat bidang kemudian presidium rapat harian dan selanjutnya menyusun program-program kerja dikondisikan dengan bidang masing-masing.” Jelasnya

Ditempat yang sama, Ketua PB HMI BADKO HMI Sulsel-Bar, Aafandi IIsmail, berhap kepada Badko HMI Sulsel-Bar agar sekiranya dapat mengkoordinir cabang-cabang yang telah ada diwilayah Badko Sulsel-Bar.

“Melihat di Badko Sulsel bar  ada dua cabang persiapan yang membutuhkan pengawalan yang  serius sampai menjadi cabang penuh serta beberapa daerah yang meminta untuk di adakan proses kaderisasi sekaligus pembentukan cabang baru,” Harapnya 

Pada kegiatan pelantikan tersebut dihadiri langsung Prof.Dr. H.M. Saleh Pallu, M.Eng., (Rektor Universitas Bosowa), Tamsil Linrung (DPD RI), secara daring  Andi Sudirman Sulaiman, S.T ( Wakil Gubernur Sul-Sel) dan DR. Muhammad Idris. DP.,MA.

(Sekretaris Daerah Provinsi SulBar), ketua-ketua lembaga di antaranya pengurus DPW IMM Sulsel dan KAMWIL SULSELBAR.

(*)

Komentar

Baca Juga